Survey Software

STATICSPRO Divisi Survei dan Pemetaan mengolah data lapangan dikoreksi menjadi difinalisasi  diserahkan hasil  survei berupa data dan gambar digital dan hard copy AutoCAD dan GIS. Ini adalah kemampuan inti dan dimanfaatkan dalam setiap proyek yang membutuhkan penyusunan perencanaan.

Perangkat lunak survei kami memberikan kemampuan untuk menghasilkan laporan, memanipulasi format file, mengkonversi data, melakukan fungsi GIS yang canggih, dan merencanakan dan melaksanakan proyek-proyek.

Kami menyediakan gambar untuk melihat lokasi dalam rencana, rencana dan profil, bagian lintas dan tampilan 3D.

AutoCAD Civil 3D

Dengan AutoCAD Civil 3D, kita memiliki fleksibilitas untuk menangani berbagai jenis proyek, termasuk pembangunan, transportasi, dan lingkungan.

 

Surfer 9

Surfer tools yang dipergunakan dalam membantu melakukan interpolasi data, selain itu pula memiliki fitur-fitur lain yang cukup handal. Menampilkan data hasil interpolasi dalam model 3D merupakan kelebihan lain yang dimiliki oleh software ini.

 

Trimble Terramodel & TerraVista

Perangkat lunak Trimble Terramodel adalah paket CAD dan desain mampu mengurangi, contouring, dan penyusunan survei. Program ini membaca dan menulis ke file AutoCAD. Hal ini digunakan untuk generasi dan penjelasan dari kontur peta, profil, bagian, dan komputasi volumetrik.

Satu respons untuk “Survey Software

Tinggalkan komentar